Klinik Ketampanan Khusus Pria

Indonesiawowbanget.web.id – Jika memiliki wajah bersih dan bersinar pastinya hal tersebut akan menjadi idaman bagi setiap orang. Kini perawatan wajah dan kulit tak hanya dimiliki kaum perempuan saja. Para pria juga bisa merawat diri dan berhak merasakan kesempatan perawatan wajah dan kulit berteknologi canggih.

Baru-baru ini kolaborasi antara pengusaha, dokter, dan juga artis meluncurkan klinik perawatan pertama khusus pria bernama MEN/O/LOGY by ZAP. Klinik ini hadir dan menjawab permasalahan para pria mengenai perawatan kulit.

Saat peremian MEN/O/LOGY by ZAP pada 11 Juli 2019 di Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan, CEO ZAP Clinic Fadly Sahab mengatakan bahwa perawatan untuk para pria perlu dihadirkan di Indonesia. Selain karena adanya peluang yang tinggi, mereka juga ingin menjadi salah satu penggerak utama dibidang perawatan pria.

“Setelah sepuluh tahun fokus dengan pasar wanita, kali ini saya mantap untuk membawa ZAP Clinic berekspansi menggarap pasar pria. Sebagai pionir klinik ketampanan di Indonesia, klinik ini sudah kami persiapkan matang-matang selama kurang lebih satu tahun,” terang Fadly.

Pengelolaan klinik ini, bekerjasama dengan dua artis pria terkenal, yaitu Bams eks vokalis band Samsons dan dokter Tompi yang juga seorang penyanyi, serta dermatologis dr. Endi Novianto, SpKK(K), FINSDV, FAADV.

Baca Juga : Jokowi Bahas Persoalan Destinasi Pariwisata di Indonesia

Bams selaku co-founder MEN/O/LOGY by ZAP juga mengatakan bahwa klinik ini hadir untuk menjawab permasalahan pria terutama di ibukota yang ingin merawat wajah dan kulit, tetapi tidak memiliki tempat khusus.

“Klinik ini bisa menjadi jawaban bagi para pria, terutama di Jakarta dan sekitarnya yang selama ini ingin merawat wajah dan kulit, tapi tidak nyaman karena harus datang ke klinik kecantikan atau ke salon. Sudah saatnya pria lebih peduli dengan penampilan tanpa malu atau ragu,” ujar Bams.

Berbagai Perawatan dari Klinik MEN/O/LOGY

Klinik MEN/O/LOGY menghadirkan berbagai perawatan untuk pria, di antaranya adalah PRP untuk mengatasi kebotakan dan bekas jerawat, serta Photo Facial untuk mengatasi kulit kusam,

Lalu ada Laser Tattoo Removal untuk menghilangkan tato tanpa sakit, Infuse Booster untuk menambah daya tahan tubuh dan stamina, serta Active Acne Laser untuk membasmi jerawat aktif.

Dermatologis dr. Endi Novianto, SpKK(K), FINSDV, FAADV juga mengatakan bahwa klinik perawatan pria pertama di Indonesia ini, menggunakan teknologi berbasis cahaya. Teknologi laser ini telah teruji secara aman dan efektif serta telah digunakan selama bertahun-tahun di seluruh cabang ZAP Clinic.

Tompi juga menambahkan bahwa hadirnya klinik ini untuk memahami kebutuhan para pria ibukota yang punya banyak kesibukan. Perawatan kulit pria di tempat ini dirancang secara efektiif dan tidak memakan waktu lama.

Tompi yang merupakan dokter spesialis beda plastik ini juga mengatakan bahwa bukan hanya pria yang aktif di industri hiburan yang dapat merawat kulitnya. Namun para eksekutif, pekerja kantoran sampai pria paruh baya juga tak kalah penting untuk merawat ketampanannya.