Membahas Tentang Candi borobudur

Membahas Tentang Candi borobudur – Tingginya minat pengunjung wisatawan ke Candi Borobudur juga diprediksi meningkat dengan target menjadi sebanyak 3,9 juta di tahun 2017 ini. Akhir-akhir ini, Candi Borobudur kembali menjadi sorotan dunia berkat kedatangan tokoh ternama mancanegara yang berlibur ke Indonesia.

Adapun sosok tersebut diantaranya Presiden ke-44 Amerika Serikat bernama Barack Obama beserta rombongan keluarga. Selama di jogja antara tanggal 28-30 Juni 2017 yang lalu, Barack Obama beserta rombngan keluarga menyempakan diri memilih tujuan wisatanya ke Candi Borobudur.

Kekaguman Obama terhadap Candi Borobudur karena wisata ini menjadi salah satu keajaiban dunia yang patut di kunjungi selama di Indonesia.

Baca Juga :
4 keajaiban yang ada di indonesia
sejarah indonesia
kebanggaan menjadi indonesia

Candi Borobudur sudah dikenal oleh banyak orang, karena keunikannya. Namun tahukah anda bahwa candi yang satu ini memiliki beberapa keunikan selain dari realifnya. Berikut beberapa keunikan Candi Borobudur.

  1. Rawan Bencana karena Dikelilingi Gunung Berapi
  2. Candi Borobudur Awalnya di Buat Bagaikan “Bunga Teratai Raksasa di Tengah Danau”
  3. Candi Terbesar di Dunia
  4. Dibuat dengan “Teknologi yang Canggih” Pada Zaman Itu
  5. Sebagai Jam Raksasa Penanda Waktu
  6. Merupakan Penunjuk Arah

Demikianlah sekilas candi borobudur yang menjadi daya tarik para wisatawan. Mungin sebagian dari kita masih sekedar mendengar info Candi Borobudur dari cerita pengalaman yang pernah berkunjung.

Mungkin juga sebagian dari kita pernah berkunjung namun belum mengetahui lebih detail info terkait candi Borobudur. Untuk mengobati rasa penasaran tersebut, berikut akan kami ulas seputar Candi Borobudur untuk anda sekalian.