Indonesia Tambah Emas Sea Games

indonesiawowbanget.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Indonesia Tambah Emas Sea Games. Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai Indonesia Tambah Emas Sea Games

Indonesia kembali meraih emas dalam SEA Games 2019 Kamis, (5/12/2019). Kali ini emas dipersembahkan oleh Vidya Rafika dari cabang menembak.Vidya meraih emas dalam nomor Mixed Air Rifle 10 M. Dia mencatatkan 17 poin dalam nomor ini.Sementara medali perak diraih oleh atlet Thailand, Tararat Morakot. Ia hanya meraih tujuh poin di babak final.Bagi Vidya, ini merupakan emas keduanya di SEA Games 2019. Sebelumnya ia meraih emas di nomor Air Rifle 10 M wanita.Sumbangan emas Virda membuat Indonesia berada di posisi keempat klasemen SEA Games 2019. Sementara tiga posisi teratas ditempati Filipina, Vietnam, dan Malaysia.Kontingen Indonesia kembali menambah perbendaharaan medali emas di ajang SEA Games 2019. Medali tertinggi di event tersebut, kali ini disumbang dari cabang olah raga pencak silat.

Atlet pencak silat putri Suci Wulandari sukses mempersembahkan emas untuk kontingennya di nomor kelas tanding A (45-50 kg). Di final SEA Games 2019, Suci Wulandari menang mutlak atas wakil Thailand, Firdao Duromae.Pada laga final Suci menang melalui TKO dengan skor 5-0. Suci pun mempersembahkan medali emas pertamanya untuk Indonesia.Keberhasilan Suci menambah pula koleksi emas kontingen Merah Putih pada Kamis ini (5/12/2019). Sebelumnya, Indonesia berhasil menambah koleksi emasnya di ajang SEA Games 2019 dari cabang modern pentathlon.

Baca Juga : PDIP Resmikan Kantor Di Purwakarta

Dua Emas
Dua atlet Indonesia dari nomor putra dan putri berhasil menjadi yang terbaik. Pada pertandingan yang diselenggarakan di Subic Way Broadwalk itu, atlet putri Indonesia, Dea Salsabila Putri, mencatatkan waktu tercepat. Ia mengungguli Sangngio Natpapat dari Thailand dan Tung Kaixin Shermaine dari Singapura.Dea Putri mencatatkan waktu 00:15:23.59 untuk menjadi yang terbaik. Ia unggul 54.100 detik dari atlet Thailand yang meraih medali perak SEA Games 2019.

Nomor Putra
Kemenangan juga diraih di nomor putra. Indonesia diwakili oleh Muhammad Taufik dan Frada Saleh Harahap.Muhammad Taufik menjadi yang terbaik dengan catatan waktu 00:13:02.24. Ia mengungguli wakil Filipina dan Singapura.