Rekomendasi Terbaik untuk Memainkan Game RPG Sendiri

Rekomendasi Terbaik untuk Memainkan Game RPG Sendiri – Seperti yang sudah sangat banyak kita ketahui dan juga mengerti bahwa ada banyak sekali jenis permainan online yang bisa dengan mudah untuk di unduh dan di mainkan kapan saja.

Game dengan genre RPG mengajak pemain untuk menyelami sebuah dunia baru dan menawarkan sesuatu di tingkatan yang berbanding dibanding game dengan genre lainnya. Salah satu nilai jual utama game RPG adalah fakta bahwa ada banyak kompleksitas yang ditawarkan, entah itu dari segi dunianya yang luas dan banyak aktivitas, maupun kustomisasi karakter yang mendalam.

Tidak hanya sekedar kustomisasi dari segi kosmetik, karakter yang pemain mainkan di game RPG juga dapat disesuaikan dari segi skill maupun gaya bermain. Untuk kamu yang sedang mencari game RPG terbaik terutama single-player, berikut di antaranya yang direkomendasikan.

1. The Elder Scrolls V: Skyrim
The Elder Scrolls V: Skyrim merupakan salah satu game RPG luar biasa yang masih bisa terus bertahan dan permainan online punya basis pemain yang masif, meski telah dirilis di banyak konsol dari generasi ke generasi. Pada game ini, pemain berperan sebagai seorang Dragonborn dalam wilayah bernama Skyrim yang di atasnya, terdapat banyak misi untuk dilakukan.

Terdapat segudang konten berbasis cerita, misi sampingan dan item-item menarik untuk dikumpulkan. Skyrim merupakan perpaduan sempurna dari game RPG dengan cerita yang sangat menarik untuk terus diikuti, mekanik gameplay seru dan nilai replayability yang tinggi.

2. The Witcher 3: Wild Hunt
The Witcher merupakan seri game yang sangat terkenal dengan The Witcher 3: Wild Hunt sejauh ini jadi yang terbaik. Dengan segudang monster dalam berbagai bentuk untuk dihabisi, dunia luas dengan banyak aktivitas untuk dilakukan dan mekanisme bertarung berbasis pedang yang menyenangkan, The Witcher 3 menjadi salah satu game RPG paling memukau sepanjang masa.

Tak heran jika pada akhirnya, game garapan CD Projekt Red ini meraih banyak penghargaan bergengsi termasuk Game of the Year di banyak ajang penghargaan. The Witcher 3 cocok untuk mereka yang sangat menyukai RPG dan fantasi.

3. Dark Souls
Dikenal karena tingkat kesulitannya yang kerap menyusahkan pemain, Dark Souls merupakan seri game yang bakal menguji kemampuan pemain dalam bermain game. Pada game ini, pemain akan menghadapi banyak bos yang sangat sulit untuk ditaklukkan, disamping cerita yang solid dan seru untuk terus dinikmati.

Sama seperti The Witcher 3: Wild Hunt, seri Dark Souls yang kini telah memiliki total tiga game, juga memenangkan sejumlah penghargaan, salah satunya adalah Ultimate Game of All Time di Golden Joystick Awards tahun kemarin. Saking populernya, game pertama Dark Souls bahkan mendapat versi remastered pada 2018 lalu.